Bitcoin, Blockchain, colletrix, cryptocurrency, IEO, intellectual, IP

Colletrix akan Merevolusi Industri IP dengan Menggunakan Teknologi Blockchain.

Ketika berbicara tentang Kekayaan Intelektual (IP), keamanan menjadi salah satu masalah utama. Ada banyak masalah di mana pembuat IP masalah sulit kompilasi IP mereka dijual atau ditransfer. Colletrix hadir dengan solusi cerdas untuk memastikan pembuat IP asli akan terlindungi. Kenali lebih banyak tentang perusahaan digital ini di artikel berikut ini.

Colletrix – Apa Artinya Sebenarnya?

Colletrix adalah perusahaan digital yang didukung oleh tim yang berbakat dan profesional dari Bitwork Accelerator, Future Arena, Animoca Brands, dan UNDONE. Perusahaan menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan perlindungan menyeluruh kepada pencipta asli Kekayaan Intelektual (IP) serta memverifikasi keaslian barang dagangan.

Colletrix menggunakan teknologi blockchain untuk melindungi hak-hak Anda untuk mendapatkan pengetahuan, membuat kekayaan intelektual, dan memvalidasi koleksi barang dagangan. Pembuat IP asli Biasanya dihapus kompilasi IP mereka ditransfer atau dijual. Pengguna masih perlu membeli pembelian yang mereka gunakan menggunakan metode tradisional.

Colletrix memberikan para seniman untuk mengubah alamat IP mereka menjadi aset digital, yang memungkinkan mereka untuk lebih melindungi alamat IP mereka setiap kali dijual. Pelanggan dapat memverifikasi keaslian koleksi mereka menggunakan informasi token yang disimpan di blockchain.

Tim akan bekerja sama untuk membuat ekosistem yang hidup dalam IP, perdagangan fisik, dan perdagangan dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Apa yang Dapat Anda Dapatkan dari Colletrix?

Ada tiga peserta utama dalam sistem operasi Colletrix, mereka adalah pencipta IP, konsumen, dan pedagang. Teknologi blockchain yang diterapkan akan memastikan masing-masing peserta akan mendapatkan yang terbaik dari layanan perusahaan.

Collectrix9.jpg

Untuk pencipta IP, kontrak pintar yang ditawarkan oleh perusahaan akan memberikan mereka untuk mendapatkan karya mereka di token. Dengan cara ini, pembuat IP dapat mengubah pekerjaan mereka menjadi aset digital dan itu akan diamankan oleh teknologi blockchain. Ini juga akan memungkinkan mereka untuk melacak aktivitas transaksi dan mendapatkan biaya lisensi dari setiap penjualan keabadian.

Pelanggan akan dapat memverifikasi koleksi mereka dan memastikan itu asli. Teknologi blockchain juga dapat membantu konsumen untuk mendukung mereka dengan menjual token yang telah mereka kumpulkan sebelumnya di Colletrix Marketplace.

Sementara itu, para pedagang akan dapat membuat lebih banyak peluang bisnis dengan bekerja sama dengan pemilik Kekayaan Intelektual. Teknologi blockchain yang diterapkan juga akan memungkinkan merchandiser untuk menarik lebih banyak klien dari komunitas dan artis crypto-gaming.

CIPX Tokenomics

Colletrix akan mengeluarkan token ekosistemnya sendiri, Colletrix Token (“CIPX”). CIPX adalah cryptocurrency yang didukung oleh jaringan Ethereum dengan standar ERC-20. Oleh karena itu, semua catatan yang terkait dengan CIPX dapat dilihat menggunakan browser Ethereum. Sebagai cryptocurrency perdagangan, CIPX dapat digunakan untuk berbagai transaksi, tetapi sebagian untuk pembelian yang dikeluarkan melalui NFT Marketplace.

Kami bercita-cita untuk menciptakan ekosistem subversif yang akan memperkenalkan model bisnis mentransformasikan IP Tokenisation baru untuk industri. Melalui tokenization IP, kami menawarkan untuk meningkatkan dan mendukung Manfaat bagi pemilik IP. Pada saat yang sama, ini akan menarik pemilik IP tambahan untuk ekosistem tambahan. Dengan lebih banyak pemilik IP yang setuju dalam program ini, pedagang kemudian akan dapat memperbarui produk untuk barang dagangan yang dipasangkan dengan aset digital. Pasar NFT akan menarik perhatian dan minat kolektor di seluruh dunia. Pengumpul besar dan loyal kami akan memungkinkan volume perdagangan yang tinggi, karena permintaan tinggi – sebagian besar karena jumlah NFT dan CIPX terbatas pada jumlah yang stabil.

Token Colletrix yang disebut CIPX akan digunakan dalam ekosistem Colletrix ERC-20. CIPX akan digunakan untuk memberdayakan sistem operasi perusahaan. Colletrix juga menggunakan protokol ERC-721 untuk NFT. Ini adalah token non-sepadan yang mewakili IP unik.

Collectrix3.jpg

Membeli barang edisi khusus Crypto-eksklusif

CIPX dapat digunakan untuk membeli NFT Marketplace dan merchandise khusus di Merchandise Marketplace yang dibuat oleh Undone dan Colletrix. Colletrix akan bekerja dengan membeli barang dagangan khusus kripto-eksklusif yang dapat dibeli dengan CIPX di Pasar Dagangan. Untuk membeli produk ini, pelanggan harus mendapatkan dompet yang penting untuk berdagang dan memegang CIPX. Setelah itu, mereka dapat mulai berdagang untuk CIPX dan membeli barang dagangan cryptoexclusive di Merchandise Marketplace dengan harga yang dibeli di CIPX. Kemudian, pengguna kompilasi ingin membuat barang dagangan lain yang disediakan oleh NFT IP mereka, mereka memerlukan masalah CIPX untuk hak-hak produksi barang dagangan pada Platform.

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2060607

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2060607

IEO

IEO akan mulai dari minggu pertama Juni 2019, pembeli token dapat membeli token CIPX berdasarkan siapa yang didahulukan, dibeli sebelum 200.000.000 token untuk dijual. Token token untuk pembeli akan tetap dalam 5 hari kerja setelah IEO selesai.

Collectrix6.jpg

Penilaian IEO: Jadwal IEO: Token Penjualan dan Jadwal Rilis

Slebor

Slebor

Slebor

Setiap perubahan dan pembaruan akan diperbarui di colletrix.com

Tim Colletrix, dari waktu ke waktu, akan mengambil CIPX dari pasar berdasarkan peningkatan bisnis untuk pengembangan bisnis dan penggunaan perusahaan ekspansi.

Tim proyek dan sukses

 

https: //www.colletrix.com/#

Peta jalan

Collectrix5.jpg

Kesimpulan:

Berdasarkan data dan fakta yang dilihat, Colletrix sangat baik untuk ditinjau dan diinformasikan. Ini berdasarkan pada tantangan untuk saat ini, banyak proyek yang tidak baik, dan membuat semua orang yang ingin mengajukan pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang dibuat, membuat Anda bisa tahu lebih banyak tentang proyek Colletrix ini dari mereka.

Berikut ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan belajar proyek Colletrix saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah mengumpulkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang benar.

 

informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Situs web: https: //www.colletrix.com/#
Whitepaper: https://www.colletrix.com/Colletrix_whitepaper_20190430_1.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/colletrix.io/
Twitter: https: // twitter.com/colletrix 
Telegram: https://t.me/colletrix


Penulis: Hokky darmawan
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1840810
ETH: 0xb616c8392f2d4741765A3e1BE8D9728Be884797a

Tinggalkan komentar